Jaringan Tanpa Harddisk dengan Thinstation

Ini tutorial lama tentang thinstation. aku buat waktu masih tingkat 1. kamu dapat download disini –>  jaringan-tanpa-harddisk-dengan-thinstation.pdf

By iwansetiawan Posted in Linux

14 comments on “Jaringan Tanpa Harddisk dengan Thinstation

  1. bos, ni gw yg di gamatama_com (ym)
    berkat baca tulisan anda, jadi semangat lagi neh pengen bisa praktekin, mumpung ada sarana yang bisa dipake !
    he..he..

    sukses bos!

  2. Boss,makasih tutorialnya , tapi gimana yaa bila menggunakan windows 2003, kalau bisa saya diberi caranya langkah demi-demi langkah seperti tutorial sebelumnya. makasih sebelumnya

    suksess deeh..

  3. bos numpang tanya saya menggunakan windows 2003 dan client yang saya gunakan P1 boot disket sebanyak 20 pc, dan semuanya sudah koneksi ke windows 2003, mohon bantuan sharing ilmunya, di pc client kadang beberapa menit untuk setiap pc selalu diskonek dan bergantian, bagaimana setingan di server agar pc client tidak selalu disconect

  4. pa kalau ubuntu sama mandrake lebih bagus mana untuk jaringan tanpa hardisk ini?
    apakah mempengaruhi pada bandwith tidak kalau tanpa hardisk?

  5. mas mau tanya lagi apa sesudah di instal perlu di setting lagi untuk penyimpanan data usb dari client atau sudah otomatis terhubung?
    trimakasih.

  6. help me, aku uda coba jaringan seperti yang disarankan yang jadi masah buat sya selalu muncul kesalahan seperti ini “syntax error unterminated quoted string….” gimana caranya ya supaya tidak muncul seperti itu?

  7. saya menggunakan client P3 merk Dell dengan LAN onboard merk 3com. sebagian CPU bisa booting lewat LAN, sebagain tidak bisa walaupun dipasang floppy dan LAN card tambahan. mohon penjelasannya

  8. Saya sdh lama mengimpelementasikan thinstationnya Mas Iwan Setiawan dgn windows 2003, trims ilmunya mas. Saya pake P4 2.8g dgn memory 2GB kuat jalanin 6 client plus internet dgn cukup gegas.
    Untuk billing saya menggunakan cybera billing system.
    Saya ingin mencoba menggunakan Linux, cuma msh blm menemukan referensi yg lengkap. Bagi teman2 yg punya informasi, tolong dibagi ya…

  9. terima kasih saya sudah mencoba thinstation dan berhasil berkat tutorial mas iwan. trus jika ingin menghhidupkan webcam kok ngak bisa ya? apakah harus diisikan drivernya dulu? apakah di thinstation.nbi nya. trimakasih

Tinggalkan Balasan

