Screenshot Loadbalancing 2 speedy menggunakan pfSense

Sudah 1 bulan menggunakan 2 speedy office baru 2 hari ini sempat menggabungkan dengan pfSense. Hasilnya sangat memuaskan, berikut screenshotnya:

dalam Kbit/s

loadbalancing 2 speedy in Kbit/s

dalam KByte/s

loadbalancing 2 speedy in KByte/s

7 comments on “Screenshot Loadbalancing 2 speedy menggunakan pfSense

  1. mas sudah 2 hari ini set up pfsense tapi gagal terus…. tolong kirimi ke email sayaseting pfsense mulai dari awal… sampai akhir…. maklum aku samaekali blank tentang router/server….. trims

  2. iya mas, saya sudah coba juga pake pfsense, tapi setiap kali set load balancer pasti statusnya satu online satu offline, dan menjadi lambat internetnya.. tapi begitu saya hapus load balancer jadi lancar lagi.. mohon bantu tutorialnya, termasuk untuk modem ADSL apa mode bridge apa mode ppoe.. terima kasih sebelumnya.. email: muba.net@gmail.com

  3. wah palai speedy enak ya…semua koneksi internet pasti ada traubel…apalagi kalu saya didesa, kadang ada gangguan aja…gak gangguan tehnis..tapi gangguan tagihan bulanan..he…5x, saya mencoba searching di google ternyata ada solusi bagi saya ya itu layanan prabayar hanya satu kali dapat akses internet 3 tahn,,,dan kini saya sudah tidak lagi repot-2 mikirin tagihan bulanan…he,,,,3x…bagi temen-temen yang mau coba sangat bagus….

  4. salam,
    memang luar biasa kinerja dari pfsense om
    cuma saya masih bingung cara menggabungkan loadbalancing (multiwan) dengan squid dalam 1 mesin pfsense,
    mungkin bisa dibantu om ?
    thax

Tinggalkan Balasan

