KPLI-Kediri di “KEDIRI COMPUTER FAIR 2009”

Suasana pameran bisa di lihat di blognya mas Andri

http://blog.andrina.web.id/2009/04/suasana-stand-kpli-kediri-dalam-pameran.html

http://blog.andrina.web.id/2009/04/kpli-kediri-on-kediri-computer-fair.html

Acaranya mulai tgl 17 – 26 April 2009 di Kediri MALL

Suasana saat pembukaan pameran, Bapak wawali KEDIRI sedang mencoba LTSP Zencafe.

Stand KPLI-Kediri ada di lantai dasar, disana kita menampilkan Desktop Blankon dan LTSP Zencafe.

Buat yang mau daftar jadi anggota KPLI-Kediri bisa datang,  disana juga disediakan file iso Linux yang bisa dicopy gratis.

buat temen-temen KPLI-Kediri : Pak Hartono, mas Andri, Geovani, Erwin, Fanani, Jati, Mariana, Icroma, Farid. semoga pemerannya lancar dan sukses 😀

By iwansetiawan Posted in diary

6 comments on “KPLI-Kediri di “KEDIRI COMPUTER FAIR 2009”

  1. Mmmm andai saja aku dekat yah? oh ya pak bos saya mau nanya nich : bisa nggak ltsp di edubuntu saya auto konek ke windows server. rencananya lab di smp yang saya magangi mau buat 2 server yaitu ltsp edubuntu untuk mencloning windows server sebagai client diskless. bisa nggak kalau bisa beritahu caranya donk? aku butuh banget….

Tinggalkan Balasan

